Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Top 10 Tips Memilih Rencana Diet Sukses

Top 10 Tips Memilih Rencana Diet Sukses
Melakukan diet baru biasanya peringkat sekitar setinggi pergi ke dokter gigi.
Anda tahu Anda perlu melakukannya. Tapi Anda menunda-nunda karena pengalaman masa lalu Anda telah begitu menyenangkan. Acara yang berliku-liku.
Tapi ada satu perbedaan besar antara pergi ke dokter gigi dan akan melakukan diet. Hasil dari dokter gigi biasanya berlangsung.
Jadi mengapa tidak hasil diet biasanya berlangsung?
Karena Anda harus makan beberapa kali setiap hari. Jadi jika satu-satunya cara untuk menjaga berat badan adalah diet yang tampaknya sebagai berliku-liku sebagai perjalanan ke dokter gigi, apakah ada kejutan kebanyakan dari kita gagal berulang kali?
Saya percaya Anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses jangka panjang jika Anda menikmati program penurunan berat badan Anda.
Jadi di sini adalah atas saya 10 tips untuk memilih rencana diet yang sukses:
1. Anda Harus Mampu Hidup Dengan Diet Anda Dan Memiliki Life With It.
Ini benar-benar yang paling penting tip.
Jika diet Anda tampaknya seperti penyiksaan, jika makanan memberi Anda tidak senang, jika Anda membuat diri Anda dan semua orang di sekitar Anda sengsara, maka Anda akan mengalami kesulitan kehilangan semua berat badan yang Anda inginkan dan menjaga off.
Anda harus membuat perubahan jangka panjang dalam kebiasaan makan Anda untuk sukses dengan penurunan berat badan. Jadi apa pun yang Anda lakukan untuk menurunkan berat badan awalnya harus sama dengan bagaimana Anda mempertahankannya.
Itu berarti Anda harus makan makanan yang Anda nikmati. Anda harus mampu bersosialisasi di acara berbasis pangan. Anda harus bisa menikmati hidup.
2. Harus Menurunkan Tidak Lebih dari 2 Pounds Seminggu.
Kadang-kadang, Anda mungkin kehilangan sedikit lebih di awal. Tapi minggu-ke-minggu, £ 2 sudah cukup. Sesuatu yang lebih tidak sehat.
3. Diet Anda tidak Harus Ekstrim di Setiap Way.
Kecuali dokter Anda menyarankan Anda jika tidak, itu tidak sehat untuk menghilangkan seluruh kelompok makanan. Diet yang seimbang menyediakan vitamin dan mineral untuk membuat Anda kuat.
Jadi melewatkan diet dengan rendah karbohidrat, semua jeruk, atau apa pun mode terbaru adalah. Diet ekstrim biasanya tidak bekerja. Setidaknya tidak untuk waktu yang lama.
4. Harus Anda Minimal atau Tidak Kelaparan.
Jika Anda kehilangan hanya 1 atau 2 pound per minggu, Anda tidak akan mengalami kelaparan luar biasa. Tidak jika Anda merencanakan makanan Anda dan makanan ringan dengan benar.
5. Harus Anda Banyak Pilihan Makanan.
Tidak ada alasan untuk membatasi jenis makanan yang Anda makan minggu ke minggu. Aku tidak pernah mengerti rencana yang mengatakan di Minggu 1, Anda hanya bisa makan ini 10 makanan. Dalam Minggu 2, Anda dapat menambah 5 makanan. Tetapi jika Anda mendapatkan berat badan, kembali ke Minggu 1.
Jika diet Anda tidak bekerja dengan setiap makanan dari hari pertama, itu mungkin tidak akan berhasil. Periode.
6. Anda Harus Mampu Nikmati Liburan.
Jika diet Anda tidak membangun di liburan makan, Anda akan tetap melakukannya. Anda hanya akan merusak diet Anda.
Itulah mengapa begitu banyak orang mulai diet pada bulan Januari - setelah liburan. Masalahnya, liburan selalu berguling-guling di akhir tahun. Jadi, Anda perlu memiliki cara untuk menangani mereka.
7. Diet Anda Harus Memungkinkan Saat-saat Kelemahan.
Diet yang sempurna adalah untuk orang-orang yang sempurna. Tetapi tidak ada orang yang sempurna. Jadi diet yang sempurna ditakdirkan untuk gagal.
8. Anda tidak Harus Latihan dengan Diet Untuk Menurunkan Berat Badan.
Saya tidak mengatakan Anda tidak harus berolahraga. Kita semua tahu olahraga yang sehat dan itu membuat Anda merasa baik.
Tapi manfaat olahraga harus menjadi bonus. Bukan bagian penting dari rencana diet.
Setelah semua, bagaimana jika Anda menjadi tidak mampu melakukan untuk beberapa alasan?
Atau misalkan Anda berhenti kehilangan berat badan pada diet Anda dan Anda belum mencapai target berat badan yang wajar. Jika satu-satunya cara untuk mulai kehilangan lagi adalah untuk latihan lebih, maka diet tidak bekerja.
9. Jika Anda Dapatkan Semua Informasi yang Anda Butuhkan Ketika Anda Mulai Diet.
Jika seseorang menjual Anda diet dan Anda harus kembali minggu demi minggu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, mereka hanya mencoba untuk membuat uang dari Anda. Tidak ada alasan mengapa Minggu 1 harus secara substansial berbeda dari Minggu 9.
Dan ketika Anda membayar uang Anda, Anda harus tahu apa seluruh sistem diet adalah tentang. Bagaimana lagi yang bisa mengevaluasi apakah itu akan bekerja untuk Anda?
10. Anda Harus Kontrol Diet.
Diet tidak harus mengontrol Anda. Dengan ini, saya berarti bahwa diet Anda harus memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.
Aturan ketat hanya meningkatkan kesempatan Anda untuk kegagalan.
Sebagai contoh, jika Anda suka ngemil di malam hari, tapi diet Anda menghilangkan makan setelah 07:00, bagaimana Anda kemungkinan besar gagal pada diet Anda?
Itu benar. Dengan ngemil di malam hari.
Tapi semua orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan keinginan. Jadi, Anda harus dapat menyesuaikan diet untuk memenuhi Anda. Maka Anda lebih mungkin untuk berhasil.
Dan tentu saja, sebelum memulai program penurunan berat badan, Anda akan melihat dokter Anda untuk memastikan diet Anda yang tepat bagi Anda.
Copyright (c) 2006 Debbie Fontana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar