Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

The Gout Diet

The Gout Diet

Banyak orang hidup di dunia di mana makanan berlimpah. Individu dapat memiliki sesuatu Barat hari ini dan kemudian memiliki sedikit India hari berikutnya. Ada risiko kesehatan hari ini dikenal sebagai gout.

Gout adalah jenis rheumatoid arthritis. Banyak nyeri akan terasa pada sendi membuat orang kurang fleksibel.

Masalah ini sering disebut sebagai "penyakit para raja" karena hanya anggota yang terkena royalti. Penelitian telah menunjukkan sekarang ini telah mempengaruhi banyak orang kaya terutama mereka yang mengalami obesitas.

Studi menunjukkan bahwa ada lebih dari 3,5 juta orang Amerika yang memiliki masalah ini yang sering terjadi setelah usia 50. Hal ini mungkin karena makan terlalu banyak dan kurangnya aktivitas fisik.

Orang-orang yang makan banyak daging sapi, cumi, kaviar, daging babi dan unggas akan mulai mengalami masalah ini karena akumulasi asam urat dalam aliran darah. Studi mengungkapkan hal ini terjadi lebih sering untuk orang-orang yang mengalami obesitas.

Tidak ada obat dikenal untuk diragukan. Bahkan, tidak ada obat dikenal selama lebih dari 100 jenis arthritis. Para dokter terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberikan obat yang dapat dibeli di atas meja atau resep satu jika sangat parah untuk dapat mengurangi rasa sakit.

Cara yang paling efektif untuk melawan gout adalah untuk mengubah kebiasaan makan seseorang. Ini berarti mengurangi daging, unggas dan makanan laut tertentu dan mengubah ini dengan buah-buahan, sayuran hijau, beras merah, sereal dan roti. Hal ini karena hal ini mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan dalam tubuh.

Alih-alih mengkonsumsi produk susu yang kaya lemak, ini harus diganti dengan orang-orang yang non fat. Individu juga harus minum banyak air karena ini dikenal untuk meringankan gejala gout dan membantu ginjal menghilangkan jumlah kelebihan asam urat dalam sistem.

Seorang ahli diet dapat membuat rencana sehingga seseorang dapat melacak makanan makhluk yang dikonsumsi sehari-hari. Hal ini juga dianjurkan bagi mereka yang mengalami obesitas berolahraga dapat menurunkan berat badan karena ada kemungkinan tinggi bahwa seseorang kelebihan berat badan juga akan didiagnosis dengan penyakit ini.

Gout dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang jenis kelamin dan seks. Mengambil langkah-langkah yang tepat sekarang dengan makan yang benar dan berolahraga dapat mencegah hal ini terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar