Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Apakah Extreme Rendah Kalori Diet Kerja?

Apakah Extreme Rendah Kalori Diet Kerja?

Menurunkan berat badan tidak mudah bagi kebanyakan dari kita. Banyak kehilangan beberapa kilogram dan kemudian mendapatkan kembali. Kadang-kadang kita bahkan berat badan kembali ditambah pound ekstra. Mengapa ini? Mengapa tampak hampir tidak mungkin bagi sebagian dari kita untuk menurunkan berat badan?

Pertama-tama, sebelum Anda memulai program penurunan berat badan, saran saya adalah untuk melihat dokter Anda. Seorang dokter akan memberitahu Anda jika tubuh Anda up untuk diet dan latihan yang akan Anda mulai. Juga, dalam kasus-kasus tertentu, Anda mungkin memiliki masalah tiroid atau masalah lain yang dapat mencegah atau menghambat penurunan berat badan Anda. Anda juga ingin memastikan bahwa Anda cukup sehat untuk memulai latihan rutin sehari-hari.

Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah untuk mencoba diet ekstrim rendah kalori. Tergantung pada jenis kelamin dan berat badan Anda, Anda bisa memotong kalori Anda 1600 atau kurang per hari. Asupan kalori pemeliharaan rata-rata untuk tiga puluh tahun £ 200 laki-laki tinggi rata-rata sekitar 2.600 per hari. Asupan kalori pemeliharaan rata-rata untuk tiga puluh tahun £ 150 perempuan tinggi rata-rata sekitar 1.900 per hari. Untuk kehilangan lemak ekstrim laki-laki bisa memotong kalori untuk sekitar 1.600 kalori per hari dan perempuan bisa memotong kalori nya menjadi sekitar 1.200 kalori per hari. Apakah Anda laki-laki atau perempuan, diet ekstrim rendah kalori dapat membantu untuk mengambil pound off.

Sebuah rutin latihan yang baik adalah kunci untuk kehilangan berat badan. Jika Anda tidak terbiasa bergerak sama sekali, saran saya akan mulai keluar perlahan-lahan. Mulailah dengan mengambil sepuluh menit berjalan kaki di luar atau di atas treadmill. Kemudian secara bertahap setiap hari menambah lima menit atau lebih sampai akhirnya Anda merasa nyaman joging atau bahkan berjalan setiap hari. Setelah Anda berada di titik ini pound hanya akan mencair off.

Program diet seperti Jenny Craig atau Weight Watchers juga dapat menjadi cara yang bagus untuk memulai. Makanan adalah OK dan mereka membantu untuk membuat Anda bergerak. Bagian terbaik dari program ini adalah bahwa Anda memiliki konselor dan / atau Anda dapat chatting dengan orang lain yang mencoba untuk menurunkan berat badan yang membantu terus Anda bertanggung jawab dan memberi Anda rasa dengan orang lain dalam situasi yang sama. Program-program ini, meskipun dapat sangat bermanfaat, bisa sangat mahal.

Ada pasang surut untuk masing-masing di atas. Untuk satu, ketika memulai diet rendah kalori yang ekstrim, Anda dapat menyebabkan metabolisme Anda melambat drastis. Ini hanya menyakiti Anda karena ketika Anda mulai secara bertahap makan lebih banyak dan lebih metabolisme Anda masih dalam mode lambat yang pada gilirannya dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan dalam jangka panjang. Latihan selalu kunci untuk menurunkan berat badan, hanya berhati-hati untuk tidak terlambat itu pada awalnya. Jika Anda terlambat otot dan sendi langsung dari kelelawar, Anda mungkin merasa sulit untuk bersaing dengan latihan setiap hari. Juga, program diet bisa sangat membantu dalam banyak kasus, bagaimanapun, makanan mungkin tidak menjadi yang terbaik dan mereka bisa sangat mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar