Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

The New Kalori Pergeseran Diet - Apa Repotnya Semua Tentang?

The New Kalori Pergeseran Diet - Apa Repotnya Semua Tentang?

Dalam artikel ini saya bertujuan menjelaskan diet kalori pergeseran, dasar dan teori di belakang mereka. Mereka semua dipromosikan seperti mereka diet baru tetapi sebenarnya kalori pergeseran, bersepeda kalori atau apa pun mereka menyebutnya, setua diet itu sendiri.

Tujuan utama dari pergeseran kalori adalah untuk memanipulasi metabolisme. Metabolisme mengontrol bagaimana tubuh harus berurusan dengan makanan dalam keadaan tertentu. Jika ada surplus besar metabolisme menempatkan ini ke cadangan energi Anda, sel-sel lemak.

Tubuh dan metabolisme kita dibuat untuk berburu, menjalankan, cinta dan menangani kelaparan. Hal ini tidak dibuat untuk duduk di kantor sepanjang hari, pergi dengan mobil 5 mil rumah, makan makanan yang berlebihan dalam energi, duduk di depan sebuah mesin berbasis silikon (tv, komputer) dan kemudian pergi tidur dalam baik dipanaskan kamar tidur. Tubuh kita dibuat untuk melakukan kerja keras minimal sumber daya. Tidak persis cara kita hidup benar?

Namun, kita bisa menggunakan cara metabolisme bekerja untuk kebaikan kita untuk kehilangan lemak. Ingat bahwa ada perbedaan besar antara kehilangan lemak dan menurunkan berat badan. Ini adalah lemak yang kita ingin menyingkirkan dan tidak ada yang lain. Kami ingin otot-otot kita untuk tetap fit.

Beberapa dari diet penurunan berat badan yang cepat dapat disebut diet, tetapi memberikan apa yang mereka katakan benar? Mereka sering mengklaim bahwa Anda menurunkan berat badan dan Anda akan kehilangan berat badan. Tidak hanya jenis berat Anda mungkin mencari. Jika Anda kehilangan 5 kilogram dalam seminggu dengan diet mode terbaru, Anda benar-benar kehilangan 2 pon air, ½ lemak pon dan, mendapatkan ini, 2 pon otot!

Kehilangan otot membuat lebih sulit untuk kehilangan lemak. Mengapa? Karena otot adalah jenis jaringan yang mengkonsumsi lemak paling banyak (energi). Kami ingin otot-otot kita, ingat bahwa!

Kembali ke diet kalori pergeseran. Metabolisme tidak disesuaikan dengan apa yang Anda makan hari ini, itu tidak menghitung penggunaannya dari apa yang ada dalam aliran darah Anda sekarang, menghitung ini dari apa yang Anda makan beberapa hari terakhir. Ini memberi kita kesempatan yang luar biasa untuk main-main dengan hal itu. Kami memberitahu metabolisme bahwa kita akan melakukan satu hal tetapi kita melakukan sebaliknya. Masuk akal?

Pikirkan diri Anda mengemudi di mobil Anda, mobil di depan Anda sinyal untuk pergi kanan tetapi ternyata kiri, bagaimana Anda bertindak? Nah, setidaknya aku akan sangat terkejut.

Bagaimana Anda berpikir bahwa metabolisme Anda akan bertindak ketika Anda berbelok ke kiri, bukan kanan? Ini akan menjadi bingung karena tidak digunakan untuk keadaan ini. Ini angka yang lebih baik aman daripada menyesal dan mempercepat metabolisme, yaitu membakar lebih banyak lemak.

Ok, tapi apa yang akan terjadi ketika metabolisme belajar bahwa Anda berbelok ke kanan bukannya kiri? Nah, menyesuaikan dan mulai berperilaku mendukung tubuh (sekali lagi menyimpan lemak). Jadi apa yang kita lakukan? Tentu saja, ketika kita sinyal yang pergi, kami berbelok ke kiri juga. Sekarang metabolisme Anda berpikir Anda gila sekali lagi dan masuk ke mode supercharged lagi.

Dalam artikel ini saya sedang berbicara tentang metabolisme Anda sebagai pribadi, tapi tentu saja itu hanya sebuah fungsi yang memiliki seperangkat aturan tentang bagaimana berperilaku (yang hampir adalah definisi seseorang).

Ini adalah dasar-dasar kalori pergeseran diet. Keren, ya? Teori di balik itu sangat mudah untuk memahami, dan itu sebenarnya mudah untuk berlatih juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar