Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Kalori Pergeseran Diet - Apakah itu Fad Terbaru Diet?

Kalori Pergeseran Diet - Apakah itu Fad Terbaru Diet?

Kalori pergeseran, juga dikenal sebagai bersepeda kalori, apakah terbaru antara diet? Hal ini meningkat pesat dalam popularitas dan tidak ada banyak ilmuwan mempertanyakan itu. Tapi apa kalori diet pergeseran? Apakah diet ini benar-benar baru atau telah ada selama berabad-abad? (Saya kira Anda tahu jawaban saya itu).

Apa dasar-dasar diet ini? Kita semua tahu bahwa pada hari-hari tua yang baik (milenium yang lalu) orang sering kelaparan selama musim kemarau atau apa pun. Orang dengan metabolisme yang tinggi memiliki sedikit kesempatan untuk bertahan periode ini. Mengapa? Mereka tidak memiliki kemampuan untuk menyimpan lemak untuk penggunaan selanjutnya. Namun, orang-orang yang memiliki kemampuan ini selamat dari periode kelaparan karena metabolisme mereka menurun untuk minimum, hanya menggunakan apa yang dibutuhkan tubuh. Jadi mereka bertahan untuk jangka waktu yang panjang hanya makan 500 kalori sehari. Ini berarti survival of the fittest (evolusi menurut Darwin), tetapi sebagai dunia saat ini warisan ini berarti kematian paling gemuk.

Tubuh kita lambat di menyesuaikan fungsi basal, misalnya saja metabolisme.

Jadi, apa ini memberitahu kita tentang diet rendah kalori? Nah, jika Anda benar-benar disiplin dan gigih Anda akan kehilangan berat badan, tetapi Anda akan harus melalui banyak rasa sakit dan menyiksa diri sendiri. Pertemuan orang yang makan 500 kalori per hari membuat saya takut, mereka marah dan lapar dan Anda takut dimakan oleh mereka. Uhm, mungkin tidak, tapi Anda mendapatkan gambar.

Kami seharusnya berbicara tentang diet kalori pergeseran, jadi kembali ke jalur. Metabolisme yang kompleks dan bekerja dengan apa yang menurut mendukung bagi tubuh Anda. Ini berarti persiapan untuk masa kelaparan. Metabolisme menghitung rata-rata 2-4 hari terakhir dan menganggap bahwa Anda akan makan cukup banyak makanan yang sama beberapa hari mendatang berikutnya. Ini memberi kita jendela kita kesempatan untuk memanipulasi (metabolisme). Jika kita makan dengan cara tertentu beberapa waktu belakangan ini, dengan cara yang meningkatkan metabolisme, kita bisa menjaga tingkat tinggi ini dengan menipu tubuh kita.

Bagaimana?

Kami menggeser jenis kalori, maka pergeseran nama kalori. Metabolisme tidak tahu apa yang diharapkan sehingga akan terus membakar lemak untuk bahan bakar. Keunikan diet ini adalah bahwa Anda kehilangan cepat, kebanyakan diet penurunan berat badan yang cepat lainnya lemak membuat Anda kehilangan air dan otot dan, pada kenyataannya, Anda kehilangan massa otot Anda, Anda juga mengurangi kemampuan Anda untuk membakar lemak.

Saya selalu menyarankan Anda mulai berolahraga ketika Anda sedang diet, dan meskipun kalori pergeseran bekerja tanpa berolahraga, bekerja dengan cara yang lebih baik dengan olahraga. Seperti yang saya tulis di atas, jika Anda mengurangi massa otot Anda sehingga akan kemampuan untuk membakar lemak. Mengapa demikian? Nah, otot, hati dan otak adalah pengguna utama energi dalam tubuh kita. Anda tidak mungkin untuk meningkatkan ukuran otak Anda sehingga akan menggunakan sekitar seperempat pon karbohidrat untuk bekerja dengan baik. Oh ya, otak menginginkan glukosa untuk bahan bakar dan hanya akan menggunakan lemak jika tidak ada glukosa sekitar. Namun, tidak akan berjalan lancar pada lemak. Itu adalah kemunduran besar dengan diet Atkins. Anda tidak akan menuangkan bensin kelas rendah di dalam kendaraan performa tinggi Anda, kan?

Hati adalah organ yang fantastis ketika datang untuk membakar lemak. Ini sebenarnya dapat membakar lemak untuk apa-apa ... ya, tidak ada sama sekali. Diet tertentu menargetkan kemampuan ini dengan baik dan kalori diet pergeseran tidak terkecuali.

Kami ingin kehilangan lemak! Kami menargetkan metabolisme dan hati untuk ini, kami ingin otot-otot kita untuk tinggal dan lemak kita berkurang.

Dalam banyak skema penurunan berat badan cepat Anda menurunkan berat badan air, tetapi tidak dengan diet kalori pergeseran, Anda mungkin kehilangan air karena tingkat insulin stabil, tapi itu hanya sehat dan Anda mendapatkan jumlah yang tepat air dalam tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar