Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Mengapa Apakah The South Beach Diet Jadi Populer

Mengapa Apakah The South Beach Diet Jadi Populer

The South Beach Diet populer dengan orang-orang yang ingin menurunkan berat badan. Ini bukan rendah lemak, rendah karbohidrat, diet protein tinggi. Anda tidak perlu menghitung karbohidrat, lemak gram. Ini mengajarkan diet untuk makan karbohidrat hanya sehat, lemak dan lemak jenuh yang dapat menyebabkan penyakit jantung, obesitas, diabetes, dan kesehatan yang buruk secara umum.

Diet ini adalah sebuah alternatif untuk ini berarti kadang-kadang merugikan menurunkan berat badan. The South Beach Diet memungkinkan Anda untuk makan dan tidak sepenuhnya memotong semua makanan favorit Anda, yang dalam jangka panjang membuat hampir tidak mungkin untuk menempel.

The South Beach Diet lebih mudah untuk tinggal di karena mengajarkan cara makan dengan cara yang sehat dan meningkatkan gaya hidup Anda. Menghilangkan keinginan untuk semua karbohidrat buruk dan lemak dalam makanan yang kita semua cinta. Setelah berada di diet untuk sementara waktu, Anda mungkin tidak akan membutuhkan salah satu dari mereka makanan lagi.

Diet ini berfokus pada karbohidrat dan lemak yang baik. The South Beach Diet bekerja dengan mengubah cara Anda makan dengan memasukkan pilihan yang lebih sehat yang akan membuat Anda merasa baik dan menambah tingkat energi Anda.

The South Beach Diet adalah memiliki tiga fase. Tahap pertama adalah mengubah pola makan Anda ke salah satu yang diisi dengan makan jenis lemak yang sehat daging, seperti daging sapi, domba, babi, sapi, ayam, ikan, dan makanan laut.

Semua daging harus panggang atau dipanggang dan tidak digoreng. Mereka tidak boleh dilapisi dengan breading atau remah-remah. Sayuran, kacang-kacangan, telur, dan rendah lemak atau bebas lemak keju juga diperbolehkan dalam makanan. Sayuran harus dikukus dan polos tanpa saus atau mentega. Tahap salah South Beach Diet tidak memungkinkan Anda untuk memiliki roti atau dipanggang dari setiap jenis, beras, pasta, kentang, buah, permen, es krim, gula, atau alkohol.

Ini bagian dari diet hanya berlangsung dua minggu dan dirancang untuk mendapatkan tubuh Anda digunakan untuk hanya memiliki karbohidrat yang baik untuk melompat memulai penurunan berat badan Anda.

Pada fase kedua, ubi jalar, nasi atau coklat, roti gandum dan sereal, buah-buahan segar, dan anggur merah atau putih secara perlahan ditambahkan kembali. Sayuran seperti wortel, bit, kentang putih, dan jagung dihindari karena tinggi kadar gula. Jadi, apakah buah-buahan seperti pisang, nanas, kismis, dan semangka. Beberapa jenis makanan yang akan memperlambat upaya Anda untuk menurunkan berat badan termasuk cookies, kue, roti manis, dan es krim.

Anda akan perlu untuk tinggal di fase dua sampai Anda mencapai target berat Anda, maka tahap tiga akan dimulai. Kemudian Anda akan berlatih kebiasaan makan yang baik yang telah Anda pelajari dan menjaga berat badan Anda. The South Beach Diet adalah jantung sehat dan dirancang untuk mendidik orang-orang bagaimana untuk menurunkan berat badan secara efektif.

The South Beach Diet adalah cara baru untuk berpikir tentang makanan, bagaimana untuk berbelanja untuk makanan, perencanaan makan. Ini membedakan perbedaan antara karbohidrat yang baik dan buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar