Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

South Beach Diet - Apakah untuk Anda?

South Beach Diet - Apakah untuk Anda?

The South Beach Diet telah melanda negara itu dalam empat sampai lima tahun sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Amerika untuk menurunkan berat badan. The South Beach Diet adalah cara baru makan, berbeda maka rendah lemak dan rendah karbohidrat pendahulunya. The South Beach Diet pendekatan makan dengan cara yang sama sekali berbeda. The South Beach Diet mengajarkan bahwa karbohidrat dan lemak yang tidak buruk dalam dan dari diri mereka sendiri. Fokus dari diet ini mengajar Anda untuk menemukan karbohidrat yang tepat dan lemak.

The South Beach Diet mengklaim bahwa ada karbohidrat buruk dan lemak jahat. Ketika Anda makan ini "buruk" jenis makanan, Anda akan merasa lapar dan makan lebih banyak dari yang Anda berniat untuk. Hal ini menyebabkan kenaikan berat badan. Dengan diet South Beach, Anda akan belajar untuk makan karbohidrat yang baik dan lemak baik dalam proporsi yang tepat. Membayar off adalah penurunan berat badan 8 sampai 13 pon pada dua minggu pertama pada program South Beach Diet. Setelah periode dua minggu awal, penurunan berat badan dapat memperlambat beberapa. Namun Diet South Beach masih cara yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya untuk jangka panjang.

Seorang ahli jantung yang sangat dihormati terletak di Miami South Beach, bernama Dr Arthur Agatston mengembangkan Diet South Beach. The South Beach Diet aman tetapi juga sangat efektif dalam menghilangkan kelebihan lemak dari tubuh Anda. Serupa dengan Atkins Diet yang populer, South Beach Diet bekerja secara bertahap. Dua tahap pertama diikuti untuk jangka waktu tertentu, dan tahap ketiga adalah tahap pemeliharaan yang Anda ikuti untuk hidup. Seperti banyak diet, South Beach Diet adalah jauh lebih sedikit dari diet dan lebih seperti perubahan gaya hidup. Ketika Anda berada di South Beach Diet, Anda akan makan tiga kali portioned per hari, dan dua makanan ringan. Rencana makan pada program yang sangat fleksibel sehingga Anda dapat memasukkan ke dalam gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar