Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Ekstrim Diet Mei Mengarah ke Banyak Masalah

Ekstrim Diet Mei Mengarah ke Banyak Masalah

Sebagian besar pelaku diet cenderung untuk pergi ke ekstrem tentang baru, rencana diet terbaru. Mereka makan dengan benar, berolahraga, dan minum air dengan galon-hanya minggu pertama atau dua. Kemudian mereka hanya berhenti dengan cepat. Sebagian dari masalah mungkin bahwa mereka mendapatkan sedikit ekstrim tentang gaya hidup baru mereka, agak terlalu obsesif untuk mempertahankan cukup apa yang mereka lakukan. Berikut adalah beberapa tips untuk orang-orang seperti tentang bagaimana mengontrol perilaku ekstrim yang mungkin berakhir menyebabkan mereka untuk berhenti berdiet semua bersama-sama.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang berat sendiri berulang-ulang, dan menemukan bahwa angka pada skala menekan mereka? Over-berat dapat membuat orang merasa benar-benar putus asa! Sebaliknya kita harus menimbang dirinya / dirinya seminggu sekali. "Di lemari adalah di mana timbangan harus selalu," kata seorang dokter yang hanya membutuhkan skala keluar pada menimbang-hari. Kebanyakan dari semua, ingatlah untuk hanya menimbang hal pertama di pagi hari, dan tidak pernah setelah latihan. Anda dapat kehilangan 2 to 3 £ semalam dan bisa mendapatkan hingga 5 segera setelah latihan.

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang memotong makanan ringan atau makanan dalam upaya untuk mempercepat penurunan berat badan Anda? Under-makan dapat meninggalkan seseorang lesu dan memperlambat metabolisme. Sebaliknya, kita harus makan segala sesuatu pada rencana makan satu dan minum banyak air. "Aku dibesarkan dengan tungku batu bara," kata pelaku diet. "Jika Anda tidak menjaga mereka memicu, api membakar. Ini sama dengan tubuh kita ... kita perlu makan dengan porsi kecil sepanjang hari. Jika kita tidak, api yang membakar kalori kita keluar". Tubuh masuk ke mode bertahan hidup ketika Anda tidak mendapatkan beberapa jenis makanan. Tidak harus banyak. Jika tungku dalam berpikir api akan keluar, berhenti membakar kalori dan metabolisme melambat jalan ke bawah!

Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut di: Bantuan Berat Badan Diet [http://www.helpondieting.com] dan Diet untuk penderita diabetes [http://www.helpondieting.com/help-on-weight-loss-diabetic-diet html]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar