Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Juli 2015

Anda berencana untuk makan di luar dan ingin bisa makan dan menikmati tanpa merasa bersalah.

Anda berencana untuk makan di luar dan ingin bisa makan dan menikmati tanpa merasa bersalah.

Bagaimana Anda berpuasa?

Pergi tanpa sarapan dan makan siang - mencoba untuk pergi dari makan malam untuk makan malam - periode 24 jam. Jika Anda melakukan ini secara teratur Anda tidak harus berpuasa lebih dari satu hari pada satu waktu. Saya telah berpuasa selama 3 hari dan paling banyak 5-hari puasa tapi itu hanya ketika saya merasa putus asa dan kadang-kadang untuk membersihkan kesehatan. Biasanya saya cepat hanya satu hari dalam seminggu atau ketika pernah aku merasa aku harus berpuasa. Kebanyakan aku berpuasa hanya sekali sebulan untuk satu hari.

Hati-Hati:
Bila Anda berbuka puasa tidak mulai membuat untuk semua makanan yang Anda tidak makan dengan makan lebih dari normal dan membuat cepat sia-sia.

Untuk membantu Anda cepat:

1.lots air setiap kali Anda lapar
2. Gunakan dengan perasaan lapar Anda bisa mendapatkan untuk hidup dengan itu dan bahkan seperti itu karena Anda berada dalam kendali.
3.Get terbawa dengan puasa. Lakukan di moderasi dan dengan alasan. Hal ini tidak perlu untuk memiliki puasa panjang.
4.the sikap yang benar. Merasa senang tentang bagaimana Anda akan merasa ketika Anda sampai ke mana Anda ingin menjadi. Jangan berpikir puasa sebagai menyangkal diri sendiri melainkan menjadi baik untuk Anda.

Apa manfaat puasa bersama dengan latihan?
1.do merasa bebas dari makanan kontrol dapat memiliki pada Anda.
2.mind terasa jelas, Anda berpikir lebih baik.
3.like diri sendiri lebih baik.
4.stomach menyusut sehingga Anda tidak lapar setelah berpuasa.
5.takes jauh keinginan Anda.
Berat 6.loose!
7.look baik!

Latihan:

Latihan saya telah berjalan dua mil setiap hari kedua (sekitar 1/2 jam) dan pada hari-hari lain lakukan sekitar 10 sampai 15 menit latihan beban dengan £ 5 berat dan latihan peregangan.

1. Pilih olahraga apa pun yang Anda nikmati.
2. Cobalah untuk melakukannya hal pertama di pagi hari.
3. Lakukan secara teratur setidaknya 3-4 kali seminggu selama setidaknya ½ jam.
5. Jika Anda dapat mencoba untuk melakukan beberapa jenis latihan setiap hari.
6. Jangan biarkan berhenti cuaca Anda. Jika hujan, latihan di rumah atau di mana pun Anda berada. Membuat program latihan yang memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa jenis latihan apa pun situasi Anda.
7. Latihan sampai Anda bisa merasakannya. Dapatkan detak jantung dan berkeringat.

Tentu saja, mengendalikan asupan makanan Anda adalah penting, tetapi dengan program ini saya sepertinya tidak keluar dari kontrol dengan makan saya. Aku makan normal dan sangat jarang lebih memanjakan diri. Tampaknya program ini membantu saya dalam kontrol dan tidak memiliki kecanduan makanan.

Saya berusia 67 tahun dan telah mampu menjaga berat badan saya di kontrol dengan program ini. Hal ini sederhana. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghentikan kenaikan berat badan sebelum mendapat suatu pegangan dari kita.
Seperti dengan semua program berat badan dan latihan yang mereka harus dilakukan dengan kebijaksanaan dan persetujuan dari dokter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar